Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 yondy first love

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: yondy first love   Tue Aug 05, 2008 4:23 pm

note:ceritanya panjang, jadi sering bersambung kaya sinet,trus ini karya anak abbstrak, jadi maklum klo abstrak

suatu sore uzumaki kushina lagi duduk di teras rumah nya sambil membaca hayate sambil makan kacang goreng.tiba-tiba minato udah muncul di depan rumahnya sambil senyum

minato:selamat sore kushina...aku bawain kamu bunga(ngasih bunga ke kushina)

kushina:(bersin bersin) kamu jangan bawain saya bunga,,,saya alergi bunga tau( ucapnya lalu bunag bunga dari minato)

minato:yah,,ko bunga dari w di buang sih,,,jahatnya dirimu

kushina:aduh,,,makanya klo punya kuping itu di pake,,,biar tuhan juga g nyesel ngasih lo kuping!!!! kan dah w bilang wn itu alergi bunga
ugaku:sudah
ketika mereka sedang ngobrol(?)datanglah sesososk makhluk yang tinggi berambut hitam,badan atletis dan keren


fugaku:sore, kushina...aku bawaain kamu coklat loh!!!

kushina:makasih ya fugaku,,,ltau aja lo, w laggi lapar(langsung makan coklatnya

minato:jahatnya!!!bunga dari aku g d terima, giliran coklat dari dia diterima
kushina:suka2w dong!!!!w lagi lapar!!!perut juga perut w!!!!
fufgaku:btw anw busway,,,g disuruh masuk nih??????
kushina:oiya lupa!!!! ayo masuk

mereka ber2plus minato pun masuk ke rumah kushina.Kushina langsung ngobrol dengan akrabnya sama fugaku!!
sedangkan si minato di kacangin dunia akhirat


fugaku:sudah maghrib!!!saya pulang dulu mo solat!!!klo g solat,pasti diomelin ama kakek mADAra
kushina:yaudah pulang!!!
fugaku:asalamualaikum
kushina:walaikum salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
yondy first love
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Love Motivation
» Temukan Kata Cintamu dalam 100 Bahasa
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: Musium Gajah :: Buku Tulis-
Navigasi: