Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Result of The 1st Gath

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Result of The 1st Gath   Sat Aug 16, 2008 10:29 pm

warning : beberapa tulisan bisa di klik !!!

Yotsubaism Chronicles
Sebuah kisah yang diambil dari kehidupan NYATA

"Nao, lu dimana?!"
"Nyao keknya 45 menit lagi ibuku dah bisa udahan!!"
"Berarti gw cowok sendiri dong"
"Na.oh, ntar ke Arthanya jam berapa?"

......

"GRAAAA BURUAN!!! DI LANTAI 3 RADA JAUH DARI FOODCOURT!!!"
"oohh... sip sip, ditunggu yah aya ... yattai...!!!"


.....

Puluhan SMS dihabiskan untuk membahas suatu event setahun sekali : 1st GATHERING YOTSUBA INDO FORUM !!! Duniapun menjerit, dan puluhan manusia mati kaget. Suatu event yang ditunggu-tunggu sejak zaman AS-RPG : 'GATHERING' ...akhirnya bisa dimulai walaupun kita sudah berubah menjadi Yotsuba Indo..!! Tentu saja bisa menjadi momen paling gila dan lebay....!! XD

Kita lihat apa aja kejadian di Yotsuba Gath ini... sayang sekali ngga ada yang bawa kamera digital, jadi hasilnya potretan hape semua D=

NGGA MASALAH, SEMUANYA TETEP GILAA!!!! XD

Yotsuba Holic... WE ARE !! kita adalah kumpulan para pecinta yotsuba yang sama sintingnya ama yotsuba itu sendiri. eh bukan Yotsuba doang. Forum ini kan berubah jadi komunitas Manga Gokil, ya... inilah kami ber 6 !!! *kawaii sama tempe dah pulang duluan*

yang ada di foto : Nei Hikari (baju biru), Raven (garis abu"), ayachan/naoki (dket balon), Hikaru (kanan) & Sakurai (atas) :3

Yang dilakukan selama gath bisa dibilang banyak yg nggak penting. Listnya kira-kira begini :
1. Pas belum ada Sak, pada ke Amazone dulu
2. Blom ada Sak, nyari merchandise anime
2.5. Blom ada Sak, ribut ngliat patung A&W dan kita panggil dia Chopin
3. Blom ada Sak, temenin Ayachan makan di Hoka Hoka Bento
4. Sak dateng mendadak, Kawaii ilang, jalan ke gramed
5. Tempe ilang, main ke Amazone
6. Tinggal ber 6, foto di berbagai tempat

note : belum termasuk kegilaannya. ati" , beberapa kata bisa di klik untuk ngliat gambarnya

Dalam perjalanan ini, Hanamura Sakurai telah memperkenalkan tempat sampah sebagai sarana membuang sampah yang baik. Apa lagi pelajaran yang bisa diambil ?

sopan di depan seorang anak kecil?
cara ngraep cewek?
kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di eskalator?

KESAN PESAN : GATH KALI INI CUKUP GOKIL 83

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sat Aug 16, 2008 11:11 pm

GYAHAHAHAHHAAAHA CARA MEMPERKENALKAN TEMPAT SAMPAH


OMGWTF SDASDASADADAS


paling berkesan menurut saya

Gw masuk Hokben,pada saat ituh,saya belom dikenal ama Naoh.

mereka ngobrol2,terus ditanya ama si Penjaga Kasir,

"Mas,temennya yah?"

"SHHHHT,jangan kenceng2,nanti mereka denger"

gw duduk disamping tempat Naoh & the Abstract + Aya,mereka Kabur gara2 udah selese makan,

GW DITELPON NAO

"haloh,haloooh,halooooh"teriak Sakurai dengan GJ sambil diliat banyak Orang.

terdengar bisikan setan.

"NAO,DIA SI SAKURAI TOHH" <~ ngga tau bener ato salah.


terus,waktu Caco en pren mao ke Kamar mandi,ijin ama gw & Nao,

Caco:Nao,gw ke Kamar mandi dulu yah.. mau Pi2s berjamaah
Aya:tuh kan,bilang kamar mandi,aku jadi ikutan kebelet..
Gw:ya udah... sanaa... JANGAN LUPA LURUSKAN SAF DAN BARISAN BIAR LEBI AFDOL

gyahahhahahahhahah

Kesimpulannya:GOKIILLL

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takaku Hanamura
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 21
Lokasi : entah... 8DDD;;
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: sering nabrak tembok dan jatoh tengkurap
Tertarik pada: Yaoi? (tapi bukan berarti dia GAY)

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sat Aug 16, 2008 11:18 pm

GOKIL LOLOLOLOLOLOLOMFGLOLOLOLOLWHUTOMFGLOLOLOLROFLMAOBBQ?! XDDDDDDD
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

HARUSNYA GW IKUT TAPI GW GA PUNYA TUMPANGAN!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

*spamming sama gilanya mulai nih XDDDDD*
sedeng... XD;


yang bikin gw kaget justru fotonya wkakakakak
Sakurai gw kirain tinggi kurus putih cina, taunya tinggi gemuk item tiko *dibunuh adik LOL*
Nao, seperti biasa kurus dan tinggi XD *dibanting Nao karena ngomong ngga penting*
kok yang lainnya beda sama dugaan gw juga ya? ^^;;;;; gw kirain Naoki itu tomboy loh...
kalo Hikaru justru gw kiranya cowok *dilempar Hikaru* abisnya pake foto cowo segala terus gendernya juga postingnya cowok jadi gw kira cowok tulen *dihajar*

udah :3
kira2 segitu doang daripada gw mati beneran dibunuhin para member gath 1-per 1 8DDDDDD *mati duluan karena ngakak*
*di-tensei, terus ditembak seforum*

*ga jelas, hyper karena liatin foto orang2 gath*
*post bintang kebanyakan LOL*


UDAH AH TANGAN GW CAPEK XDDDD;;

@ Sakurai: loh kok lu saking SOK misteriusnya nggak mau deketin mereka c??? ^^;;;; ya ampunnn... adikkuu~

>> HP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://calciumfluoride.deviantart.com/
Katsura Naoki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Jumlah posting : 285
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: Otaku,Lolicon, Hentai-yaro, Yuriism, Sukebe, lebay.
Tertarik pada: Yuri,Manga, HENTAI (game&doujin&anime), moe, loli, anime

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sat Aug 16, 2008 11:25 pm

hehehe....gw emang uke sih, tp klo di net jd seme :3

bingung mao komen apa

yg pasti gr2 event itu kita jd pengen bikin event di YI....yaitu panjat pinang!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takaku Hanamura
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 21
Lokasi : entah... 8DDD;;
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: sering nabrak tembok dan jatoh tengkurap
Tertarik pada: Yaoi? (tapi bukan berarti dia GAY)

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sat Aug 16, 2008 11:46 pm

@ Naoki: gw ngga di dunia nyata ngga di net jadi uke terus TT___________TT sedih banget nasib...

nah lo kok panjat pinang? 8DD;;

>> HP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://calciumfluoride.deviantart.com/
Yuuzu
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 304
Age : 19
Registration date : 20.07.08

Profil
Keunikan: Suka senyum senyum GJ sendiri.. Bengong..
Tertarik pada: sgala hal yg membuat penasaran...

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Aug 17, 2008 4:14 pm

GYAAAAAAAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHAAAAA,.....
wkakakakak

OMG...

Kayanya seru bgt dsna...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Aug 17, 2008 4:55 pm

iya donk~

apalagi waktu maen suit ama patung~ GW MENANG TERUS!! NYAHAHAHHA

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Aug 17, 2008 9:12 pm


_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Takaku Hanamura
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 21
Lokasi : entah... 8DDD;;
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: sering nabrak tembok dan jatoh tengkurap
Tertarik pada: Yaoi? (tapi bukan berarti dia GAY)

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Aug 17, 2008 10:02 pm

@ Nei: hah? XDDD
nanti kapan2 gath gw ikut deh :3 gokil banget XDDDD

>> HP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://calciumfluoride.deviantart.com/
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Aug 17, 2008 10:46 pm

Hoooi ekspos sembarangan XDDDDD


@kakak:keren kan? hohohohoho

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Mon Aug 18, 2008 2:22 pm

gath 1st kpan diadain ? ?
d mna ? ?
.
*koq wa ktngglan jman =='a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kaminari Kawai
Forum Master
Forum Master
avatar

Jumlah posting : 131
Age : 14
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan:
Tertarik pada: Buku resep masakan, walau blom bisa membaca

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Fri Sep 05, 2008 6:56 pm

HUHUHU!!!!

foto watashi nggak ada!!!!
Soalnya watashi dah, ditelpon ma nyokap di suruh pulang!..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaa......
padahal w mo ketemu ma sakuraiiiiiiiiii.... huhuhuhuhuhuhuhuhuhu....~
*nangis dikira anak ilang*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Wed Sep 10, 2008 3:48 pm

wkakakakak yang sabar yeh,muka gw limited edition,kalo mau liat,silakan ikuti gath berikutnya
XD

(PS:muka saya ngga kalah jeleknya sama mukanya si Novita kok,tenang aja XD)

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   Sun Feb 15, 2009 12:16 am

ada 2nd gath lg nggak??tgl brp??kudenger dari caco diatrium,kapan??kapan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Result of The 1st Gath   

Kembali Ke Atas Go down
 
Result of The 1st Gath
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Gerbang RT :: Panggung Gaya-
Navigasi: