Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Char RP anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Katsura Naoki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Jumlah posting : 285
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: Otaku,Lolicon, Hentai-yaro, Yuriism, Sukebe, lebay.
Tertarik pada: Yuri,Manga, HENTAI (game&doujin&anime), moe, loli, anime

PostSubyek: Char RP anda   Sun Aug 17, 2008 10:28 pm

Yaak, disini silakan post char-char RP anda dan beritahu segala tentang mereka! Boleh kasi pertanyaan juga!

Kalo mau post yg berkesan/lagi dimainkan saja gpp! gw juga gitu masalahnya

Aku! Aku! *ngomong sendiri*

ini cuma yg gw niat mainin saat ini ==a sebenernya lebih dr 10.....

1. Katsura Naoki
Yaaak, char RP yg saia pake disini ini; yg paling gokil dan lebai. Gara2 gw bikin dia lebai, gw dikutuk ma dia ==a *tanya ma anak2 yg ikut gath*
Image Song: blom kepikiran *diinjek*
Seiyuu *klo ntar jadi anime*: ntah, blom kepikiran
Vis: Rokudo Mukuro (Reborn!)

2. Yumemi Nagisa (VI)
Char yg satu ini babyface kek charnya Angel sampe ma Chop disangka anak shota *diinjek Angel gara2 copycat* aaa, gw lupa nulis dadanya segede Mikuru....terlanjur, jd biarlah dia flatchest Awalnya gw khawatir mainin dia bakal ga nyenengin, tp setelah dimaenin seru juga karena ia suka semua anggota Vongola wkakakakak
Image Song: Minna Daisuki-Buono
Seiyuu *klo ntar jd anime*: Noto Mamiko lagi-lagi?? setelah Miku dan Michika??
Vis: Jinno Nagi (Makai Tenshi Jiburiru)

3. Louise Natalie du Lamperouge (MS)
Yg satu ini mesum sama kek Naoki, tp klo Naoki cenderung sukebe, Lou lebih ke grepe-grepe. Egois dan moody, kadang2 serem sendiri maeninnya *sampe ditegur ma Issei, sereeem T^T* gara2 di MS banyakan anak alim *dilempar*
Image Song: ntah *dilempar*
Seiyuu *klo ntar jd anime*: Seiyuunya Tsuruya siapa sih? ^^a
Vis: Miura Haru (Reborn!)

pertanyaan ah

1. Lebih banyak mainin char introvert ato extrovert? Lebih nyaman mana?
2. Lebih banyak char moe, tsundere atau yandere diantara charmu?
3. Apakah kamu pernah menggunakan char dari anime lain?
4. charmu adakah yang mesum?

1. Introvert sih, tapi cenderung 'nggak berani untuk berteman' ketimbang bener2 ingin menyendiri. Lebi enakan seimbang wkakakakak
2. Errrh.....seimbang? (yg moe Nagisa, Chisa, yg yandere Myana, yg tsundere Yukina)
3. pernah sih, 3 kali, tapi 2 dari mereka dr RP multifandom *diitung ga?* dan blom dimaenin (Gokudera(KHR) ma Kagamin(Lucky Star)), sisanya 1 dah dimaenin sekali dan bukan RP multifandom (Nano-Nano Pudding(GA Rune))
4. Naoki, Lou, Mako, dan (NPC) Minagi. Pasti bakalan bertambah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sun Aug 17, 2008 10:54 pm

Lagi eksis dimainin, alias masih aktif :

1. Nei Hinao
Char pertama gw & masih jalan sampe sekarang sebagai 2nd char di Naruto Nippon. Udah main di NarutoIndo, Black Cat sama LS, sekarang masih idup juga XD Shinobi polos yg nguasai elemen petir & berkepribadian ganda. Dia ANBU dari Aiyokugakure, negara es tapi sifatnya ekstrim. Demen bikin graffity di tembok-tembok,
Theme song : Summer Parade
Vis : Konomi (ToHeart2)

2. Satoshi
Char yg terakhir dibuat, 1st char gw di Naruto Nippon. Walaupun dibilangnya pengkhianat desa, sebenernya dia cuma tersesat di Sunagakure karena nggak dapet pertolongan. Orangnya introvert & nggak banyak bicara, tapi terlalu berambisi. Dendam dengan Sunagakure yg membiarkannya tersesat di padang pasir sejak kecil, motto nya adalah ingin mengajarkan bahwa Kebebasan Mahal Harganya.
Theme song : Beyond The Riot
Vis : Original ((click here))

3. Nei Hikari
Evolusi dari Nei Hinao. Nggak jauh beda sih ama si Hinao Nei, tapi yg ini demen manjet, dan kata favoritnya parodi Shana : "Urusai urusai urusai" XD ... demennya manjet entah kenapa. Jadi.. kebalikan dari yg buat ?
Vis : Nagisa (Clannad)

4. Ishigami Kwark
Mau dimainin berdasarkan banyak rencana, akan muncul di Ark setelah ini.
Vis : Kuromie Kwark (Galaxy Angel)

Quote :
1. Lebih banyak mainin char introvert ato extrovert? Lebih nyaman mana?
Introvert. Satoshi, Chester sama Hiino, tiga fav ku asli introvert. Tapi klo Haruka enak juga sih...
Quote :
2. Lebih banyak char moe, tsundere atau yandere diantara charmu?
Moe ^^;; ah Tsundere juga. Banyakan Tsundere malahan. Hiino ama Haruka? *disepak*
Quote :
3. Apakah kamu pernah menggunakan char dari anime lain?
Ishigami Kwark, itu banyak miripnya sama Kuromie (visnya sendiri)
Quote :
4. charmu adakah yang mesum?
Jadi korban semua..... siapa aja? Hiino & Haruka dipedoin. AH IYA ADA !!! Karysa Lucio dari TFL, Shotacon rangkap Lolicon yg kerja di panti XD sayang gw jarang gunain...

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sun Aug 17, 2008 11:20 pm

1. Shiba Hitsuya (Shinsou One, Air Gear RP)
Raja geje satu ini bener-bener anak emas gwa! Gimana kgk, gwa ga pernah bikin char segeje ni anak sebelum2nya...Dia geje bgt sampe-sampe di Air Gear RP dah bikin dua King sebel ama dia (walau pada akhirnya satu King dah kgk lagi), di Shinsou baru RP pertama aja dia dah punya musuh!
Vis: Di deviantartnya hizuki24, cari cowo yang matanya biru rambutnya putih

2. Morii Natsuhiko (Yotsuba Indo)
Nah, ini dia, Pendekar Kerajaan Kapuk. Dia char tergila kedua setelah si Raja Geje, Hitsu. Punya obsesi berat terhadap bantal dan guling. Suka anak, tapi ga pedo. Suka plesetin nama orang seenaknya, dan bikin kalimat geje yang seperti penandaan kontrak dengan kerajaan lain.
Vis: Hasumi Atsuma (KAMUI)

3. Nove Celestino (IndoHogwarts)
Mikuru Asahina is in the house! Yep, Nove adalah Mikuru versi Hogwarts. Dia ini murid Ravenclaw tapi moe-nya sama kek Mikuru. Coba sesekali kalian jahilin Nove dan denger teriakan moe-nya...Oh ya, nama Nove berarti sembilan dan Celestino berarti Surgawi. Pure-blood yang suka ama angka sembilan.
Vis: Enrique Iglesias

4. Kobayashi Sanada (Magic School Indo)
Inilah char yang gwa bgt, setelah Amanokawa Yuriko. Dia suka lilin beraroma, selalu berpendapat sesuai logika, moody pula. Persis gwa. Pas di test di MBTI, dapetnya juga ISTP, sama kek gwa. Dia ini seorang magician
Vis: Ada di galerinya hizuki24 di deviantart. Coba cari cowo yang pake scarf merah, dikelilingi api, rambut coklat.

And for the questions...*lebay*
Quote :
1. Lebih banyak mainin char introvert ato extrovert? Lebih nyaman mana?
2. Lebih banyak char moe, tsundere atau yandere diantara charmu?
3. Apakah kamu pernah menggunakan char dari anime lain?
4. charmu adakah yang mesum?

1. HIDUP EXTROOOOOO YEAHHHHH gwa lebih suka mainin EXTRO dong...
2. Hnn...Ini buat cewe kan? Tsundere mungkin, tp ga terlalu parah
3. Ga pernah, tapi rencananya sih gitu
4. Ga ada. Paling pol ya Yuuki-nya AS, itu pun ga sampe tingkat mesum bener...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuha
Yotsuba
Yotsuba
avatar

Male Jumlah posting : 76
Age : 26
Registration date : 03.08.08

Profil
Keunikan: gigit2 kuku, nyanyi sendiri, nipuin org
Tertarik pada: don't have yet

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sun Aug 17, 2008 11:25 pm

Kebanyakan cuman pake:

Kuroyanagi Ryuha
Karakter ini, udah aku usahain biar serupa aku di real world. Yah... ga 100 % seh, palingan 70 % lah. Nih karakter, biasa seh... baek dan easy going ^^
Visual: Rambutnya kaya Reno (FF VII: AC) cuman warna hitam. Mata kirinya buta dan ada bekas luka pedang. Pake baju hakama warna item dan taruh katananya di sebelah kiri, juga 1 katana lagi di belakang, tepatnya di atas pantat. Juga... setiap kali pasti ada "The Cursed Eye" ^^


Terakhir diubah oleh Ryuha tanggal Sun Aug 17, 2008 11:31 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.freewebs.com/kamikazeryuha/index.htm
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sun Aug 17, 2008 11:27 pm

@Hitsu:bukannya elu maenin Hibari di Dokodemo?

ahe? baik,saya akan beberkan semuanya :3 (Walopun ada banyak yang terlantar,di beberin beberapa yang sering dimaenin aja deh)

1 Hanamura Sakurai - Yotsuba Indo

Anak2 yang menjadi GAME OTAKU sejak Hanamura Yousuke membelikannya PS2,anak yang SUPER BERISIK,kalo nggak percaya,dia AMAT SANGAT mirip ama Lambo,sangat senang berlari2 an dimana2,dan suka manjat pohon kalo kakaknya yang mirip iblis itu ngejar2.

Vis:Main Character Persona 4,versi chibi nya
Seiyuu:Kokubun Yukari(Sawada Tsunayoshi - KHR) *dibunuh*
Theme Song:Mass Destruction - Persona 3

2.Sakurai Akihiko - Air Gear
ehm,sama seperti yang diatas,Berisik kyk si Naruto,bukan Lambo,anak bandel yang pernah di DO dari TK,dan menetap di SD selama 3 tahun,dan akhirnya keluar dari sekolah,mantan Thunder King,jadi jangan heran kalau semua serangannya ber elemen Petir.
Vis:Gokudera Hayato
Seiyuu:Takashi Kondo(Hibari Kyouya - KHR) *dibunuh lagi*
Theme Song:When The moon Reaching out the Stars
Alternate Theme Song:Sakura Addiction - Takashi Kondo *sakura saku,maiochiru*

1. Lebih banyak mainin char introvert ato extrovert? Lebih nyaman mana?
2. Lebih banyak char moe, tsundere atau yandere diantara charmu?
3. Apakah kamu pernah menggunakan char dari anime lain?
4. charmu adakah yang mesum?

1.duh,Extrovert,kalo maenin Introvert,ga seru,ah tapi kadang2 introvert juga,jadi yang bener yang mana neh? *dibunuh*
2.Tsundere.
3.PERNAH,DAN JADI KEKACAUAN,SALAH SATU KORBANNYA ADALAH YOUICHI HIRUMA DARI EYESHIELD 21
4.Hanamura Sakurai,masi kecil masuk Toko XXX,beli VN XXX,sama nyetalk cewe loli lagi Honeymoon wkakakakak

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Katsura Naoki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Jumlah posting : 285
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: Otaku,Lolicon, Hentai-yaro, Yuriism, Sukebe, lebay.
Tertarik pada: Yuri,Manga, HENTAI (game&doujin&anime), moe, loli, anime

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sat Aug 23, 2008 4:12 pm

Nambah char aktif (Lou sekarang ga aktif lagi)

Dokuro Kanami (CSA)
Akhirnya bisa bikin char macam dia juga XD
Seiyuu: Chiba Saeko
Theme Song: Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan
Vis: Mitsukai Dokuro-Bokusatsu Tenshi

pertanyaan:

5. Apakah char kamu ada yang suka sesama jenis?
6. Apakah char kamu sifatnya harus sama persis seperti visnya?

5. Senengnya sih begini wkakakakak kebanyakan char saia sih bi wkakakakak
6. Tergantung. Klo lg niat sifatnya sama persis (cth: Kanami), klo nggak ya.....jadinya beda jauh (cth: Naoki yg sifatnya beda jauh ma visnya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sat Aug 23, 2008 5:54 pm

etooo...

Quote :
5. Apakah char kamu ada yang suka sesama jenis?
Err... ada, tapi secara sembunyi sembunyi ^^;;
Mungkin terlihat lebih seperti 'menghormati', tapi rada berlebihan.
Kapan kapan mainin seme tulen ah

Quote :
6. Apakah char kamu sifatnya harus sama persis seperti visnya?
Sbenernya sih nggak, tapi klo nggak sama ya susah. Hehehe...
Tapi ada satu contoh char gw yg beda sama vis nya, misalnya...
Hiino ama Agito ... sama galaknya tapi Hiino ada pemalu pemalunya...
Haruka ama Mint ... itu baru beda. Haruka terlalu tomboy buat vis mint...
Chester ama Ulquiora ... kyknya Ches lebih menuju sandomasochist , g sama lah
Karysa ama Mori ... emang sama ributnya, tapi Mori nggak shotacon kan?
Hinao ama Konomi ... yeahh... mirip dikit
tapi Ishigami ama Kuromie ... itu mirip mirip ... sama sama telmi

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Megumi Nakahara
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 310
Age : 29
Lokasi : Where am I ?
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: jatuh ditempat yang rata
Tertarik pada: Ketenangan , jalan jalan~

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sun Aug 24, 2008 12:45 pm

Ehm kalau soal chara RP sih..

1.Mayu Ishinagi --Magic School Indo (sudah nggak aktif sih)
Char yang moody tapi kadang juga terkesan dingin. Sebenernya cukup sulit juga bagi saya buat jalanin yang satu ini gara" sifatnya amat sangat bertolak belakang sama saya aslinya.
Vis : Matsuri Shiho -- Sola
Seiyuu : Mamiko Noto
Theme song : Sakashama no Chou - SnoW

2.Megumi Nakahara -- Yotsuba Indo

Char keibuan yang gampang capek kalau ngelaksanain tugas tugas berat. Bener" mencerminkan saya. Keunikannya pun sengaja saya bikin mirip. Dari semua chara yang saya punya yang paling mirip saya itu si Megumi ini~
Vis : Aono Morimiya -- Sola
Seiyuu : Mai Nakahara
Theme Song : Friends - IDOLLING!!!

Quote :
1. Lebih banyak mainin char introvert ato extrovert? Lebih nyaman mana?
>> Extro mungkin yah~ soalnya lebih enak dijalaninnya

Quote :
2. Lebih banyak char moe, tsundere atau yandere diantara charmu?
>> Entahlah XD

Quote :
3. Apakah kamu pernah menggunakan char dari anime lain?
>> N-ngga pernah

Quote :
4. charmu adakah yang mesum?
>> Well, sejauh ini nggak ada

Quote :
5. Apakah char kamu ada yang suka sesama jenis?
>> ngga ada juga

6. Apakah char kamu sifatnya harus sama persis seperti visnya?
>> tergantung sih. Nurut saya kalau mau gampang jalaninnya lebih baik buat yang sama sifatnya seperti vis. Tapi kadang justru semakin susah XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://magicschoolindo.forumsfree.org
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Char RP anda   Fri Aug 29, 2008 7:12 pm

Q blom yak ? ? *nglirik ats

char" RP Q:

.:SakUra_hYuugA:. ~AS RPG *nii yg pling ngaco ^^'

Shinjinaoru Haruhime ~C_ePh RPG (blom mule ^^' )

Himemiya De Allegretta ~CSA

Kaguya Tsukihime ~yQttE forum RPG (blom mule jga ^^' )

Yuuka Yuuri ~YI *yotsuba Indo

Laugusta Twenth ~MS *blom d app =='

Cherry Tsukihime ~NarniP

*mlz ngjlasin chara nya *d gmpar xD~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sat Aug 30, 2008 12:31 pm

Kene tak jawabe pertanyaanne...Huekekekeke *ketawa ala Mbah Dukun*

Quote :

5. Apakah char kamu ada yang suka sesama jenis?
6. Apakah char kamu sifatnya harus sama persis seperti visnya?

Jawaban gwa adalah...Jengjengjennnggg...Tretetetetrrreeettt...!!!

5. EMOOOOOH. I prefer normal chars, who doesn't care about the yaoi/yuri stuff. Tapi kalo Hitsu, mungkin (LHO!!???)
6. Ga lah, mending ciptain sesuatu yang baru. Tul gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shibata Yumi
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 7
Age : 24
Registration date : 29.11.08

PostSubyek: Re: Char RP anda   Sat Dec 13, 2008 11:41 am

1. Shibata Yumi di Yotsuba, theme song: crushcruhcrush paramore
2. Shibara Ryuu di AS, theme song: tatiana pee wee gaskins
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: Char RP anda   Tue Feb 03, 2009 7:54 pm

@shibata yumi

kalo ga salah lu kan juga maenin ten shyurenji di indohk ya?

tau jiro? itu w...wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Char RP anda   

Kembali Ke Atas Go down
 
Char RP anda
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 12 Imunisasi Bayi yang Perlu Anda Tahu
» Memelihara Ginjal Anda
» Cara Kreatif Agar Anak Mau Dengarkan Anda
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» 6 Dessert Sehat Bagi Anda yang Berdiet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: Ngobrol Bebas Pulsa-
Navigasi: