Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Misteri di Yotsuba...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Katsura Naoki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Jumlah posting : 285
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: Otaku,Lolicon, Hentai-yaro, Yuriism, Sukebe, lebay.
Tertarik pada: Yuri,Manga, HENTAI (game&doujin&anime), moe, loli, anime

PostSubyek: Misteri di Yotsuba...   Thu Aug 21, 2008 12:51 pm

Ada beberapa misteri di Yotsuba&! yang sampe saat ini masih blom dijelaskan secara tepat. Aku juga mau naroh prediksi thdp hal ini...

Misteri 1#: Siapa sebenarnya Yotsuba, darimana dia berasal, dan siapa orang tua kandungnya?

Ayah Yotsuba (klo ga salah gw lupa) pernah bilang di vol 1, Yotsuba itu anak pungut. Tapi siapa orang tua kandungnya? Kenapa Yotsuba diadopsi Koiwai? Apakah soal 'anak pungut' ini cuma bohong belaka?

Prediksi: ...blom kepikiran, ada yg mau jawab?

Misteri 2#: Soal ayah Fuuka, Ena, dan Asagi

Di satu volume, Asagi sempat bilang 'tapi kan Ayah sudah nggak ada lagi' yang langsung diserobot Fuuka 'nggak, Ayah masih sehat kok, lagi pergi kerja'. Di beberapa volume selanjutnya, ayah mereka muncul. Nah, kenapa Asagi bilang 'ayah sudah nggak ada lagi'?

Prediksi: Ayah Asagi berbeda dengan yang muncul di manganya. Secara Asagi itu anak tertua, ada kemungkinan dia lahir oleh ayah yang sudah meninggal atau cerai dengan ibunya sebelum Fuuka dan Ena lahir, lalu ibu mereka menikah lagi dengan ayah yang muncul di manga, dan melahirkan Fuuka dan Ena.


itu cuma prediksi blom tentu bener ^^a masi penasaran soal Yotsuba, ada yg mau memberi pendapat?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Thu Aug 21, 2008 4:38 pm

gw jawab yg no 1 aja deh~


Prediksi mbah Sakurai Hanamura ketik Reg(spasi)Predik kirim ke 02481312124548425
: kalo menurut gw,ibunya si Yotsuba udah meninggal dari si Yotsuba lahir,ini juga di kasi tau ama Koiwai kalo dulu (kalo nggak salah) sebelom Yotsuba pindah rumah,dia tinggal dirumah nenek nya,mungkin itu nenek yang melahirkan ibunya si yotsuba *ngaco* IMO.

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ataner Yennaiv
Yo
Yo


Female Jumlah posting : 13
Age : 20
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Thu Aug 21, 2008 7:05 pm

No. 1 = ... Anak pungut?? Enggak gitu mikir sih. Mungkin hanya Koiwai yang bercanda dan enggak kasih tahu Takeshi; dan Takeshi percaya aja.

No. 2 = Bukan; kalau menurut saya, hanya gara-gara Asagi sibuk [enggak tahu sibuk apa] dan ayahnya itu juga jarang pulang jadi lupa. Atau Asagi pelupa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jesandykrisano
Yo
Yo


Male Jumlah posting : 8
Age : 39
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Mon Aug 25, 2008 6:27 am

Gw rasa tips n triknya Azuma (d writer) biar bikin Yosuba laris. Selain kepolosan, general issue yg dibikin menarik, beyond prespektifny dari anak umur 6 tahun *jari tangan nunjuk 5".. kita dibikin penasaran, kita jd dibuat expecting akan sesuatu dgn misteri2 diatas, just imagine kl ng ada "tanda tanya" ya keliatan seperti manga pd umumnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_kun
Yo
Yo
avatar

Male Jumlah posting : 1
Age : 27
Registration date : 10.10.08

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Fri Oct 10, 2008 2:12 pm

mnrut Aka,, waktu si koiwai lagi liburan ke hawaii, si koiwai nemu anak hawaii imut tapi aneh. "wah nih anak kayak hilang nih" pikir koiwai dalam hati.
Akhirnya jadilah yotsuba di bawa pulang ke jepang.

Lagipula ibu keluarga ayase prnh bilang si yotsuba sehat dan lincah, kayak anak pulau. trus yotsuba pernah bilang dia datang dari "kiri". Dan ditanggapin oleh errr.... (siapa ya lupa), kiri itu mungkin Hawaii.

Oh ya, kira" si koiwai nikah ga ya? trus ntar jangan" istri koiwai ini suka menyiksa yotsuba hanya karena yotsuba itu ga bisa diem!!


UGYAAAAA~~~!!!

kluar lagu alay:

"Ibu tiri~~ hanya cintaaa kepada ayah ku sajaaa~~~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulaai
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 14
Age : 21
Lokasi : disini-ni-ni, disitu-tu, disini, di sana, di mana-mana~!
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sun Oct 12, 2008 6:07 pm

no 2: aku rada g stuju, coz asagi mukanya mirip sm fukka dan ena...
yg aku bisa pikir dr masalah ini:
si ibu cerai sama suaminya...
makanya anak"nya [kayaknya] pada trauma gtu ...
no 1 blum bs jawab...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ulaainih.multiply.com
Mizu
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 7
Age : 23
Registration date : 15.10.08

Profil
Keunikan: Sering jatoh. Dikit dikit, gubrak!
Tertarik pada: Permen kapas, Tatsumi Hime

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Thu Oct 23, 2008 3:27 pm

Ada misteri lain!
Yanda nikah belon!??
*digebuk rame-rame*

Em.. Kayaknya yang soal Asagi ga nganggep babehnya yang sekarang ntu mungkin gara gara suatu hal yang disebutkan Naoki..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sun Dec 07, 2008 1:49 pm

Klo gak salah...q baca,
1.Yotsuba dipungut bapaknya(lupa namanya) di Luar Negeri saat Yotsuba masih bayi dipinggir jalan...affraid(Kan ada dikomiknya) Razz

2.Mungkin,ada kisah buruk yang menimpa keluarga Asagi(Mungkin).Juga bisa jadi Asagi nggak mendengar ucapan ibunya yang bertanya trus asal jawab aja!!!Tapi bisa aja,Asagi dilahirkan ibu yang sama,tapi beda ayah sama Enna dan Fuka.Alias antara 2 misteri.Ibunya pernah cerai trus kawin lg,ato ayah Asagi,Ena,dan Fuka meninggal lalu ibunya kawin lagi.Bisa jadi kan?

PS : Mendingan cari tau di wikipedia.biasanya ada tuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Tue Feb 03, 2009 9:33 pm

Quote :
kiri itu mungkin Hawaii.

Fuuka: "Hawaii bukannya di kanan yah?"
Ayase family: "swt"

Uwah gw suka bahasan punya aka_kun >w<

btw ada yah yg jelasin dipungut di jalan... ku g merhatiin bgt x3

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sun Feb 08, 2009 12:25 pm

er. kalo yang niomor stu, mungkin waktu bayi, si koiwai nemu si yotsuba. karena ngga ada yang ngaku sebagai orang tuanya, maka dipungut dia

kalo yang kedua, mungkin aja asgi lupa ama bapaknya soalnya bapknya jarang pulang ke rumah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sun Feb 15, 2009 7:52 pm

ah ya.. di no brapa gitu, yotsuba ngaku


sbelum tinggal di rumah yg sekarang, dia tinggal di 'kiri' (wkakakakak)
trus, "yang sebelumnya lagi lebih jauh, bahkan harus naik pesawat"

kiri di peta jepang, okinawa? :3
yg naik pesawat, hawaii? :3 (inget miura wkakakakak)

keknya x3

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sun Feb 15, 2009 10:30 pm

hm..mang beneran dari hawaii?
masa dia beneran hanyut dari dunia sebelah mpe ke Jepang wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danbo
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 5
Age : 108
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Sat Aug 01, 2009 8:22 am

Yotsuba anak pungut kan sudah dikonfirmasi Koiwai jadi benar..

Mengenai ayah Asagi, Asagi kan sifatnya jelek - menurut ibunya. Salah satunya menganggap ayahnya sudah ga ada karena ayah terlalu sering tidak ada di rumah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hpitoey
Yo
Yo


Male Jumlah posting : 13
Age : 27
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Tue Aug 11, 2009 2:47 pm

aloha anak baru nih mo iktan,

1. emang anak pungut masalah ibunya kabur kali nah yotsu dibuang trus dibungut emaknya koiwai, coz yotsu baru umur 5 thn ditambah kayaknya si koiwai style belom pernah kawin, jadi positif pungut dgn idetitas ibu g jelas (ibu kan udah ad, ibunya si ena ^^) moga2 aj ad jawbanya nanti,

2. kayaknya sih emang asagi doang yg cuek, ma bokapnya ^^ g make kawin cerai.

misteri laennya :

1. knapa Jumbo bisa punya badan segede itu ya? *kabur*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
seezka
Yo
Yo


Female Jumlah posting : 1
Age : 26
Registration date : 26.10.09

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Mon Oct 26, 2009 8:24 pm

gabung yaa Very Happy

hmm, dr dulu ska jg bertanya2...
apalagi masalah papanya fuuka ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mawarmerah
Yotsu
Yotsu
avatar

Male Jumlah posting : 19
Age : 26
Lokasi : kota Bandung,tau gak?!
Registration date : 07.09.09

Profil
Keunikan: (keunikan si karakter)
Tertarik pada: (isi dengan hal yang disukai char)

PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   Tue Dec 08, 2009 4:35 pm

boleh ikutan jawab kan...

1.yotsuba anak pungut menurut gw itu benar.soalnya bang koiwai yang ngomong sendiri.didepan anaknya sendiri lagi DX
trus bang koiwai mungkin pernah punya sahabat.sahabatnya mengandung.trus bayinya yang dikandung selamat tapi ibunya ga selamat(ngaco)
nah si bayi inilah yotsuba....
kebeneran bapa kandung si ayah yotsuba juga udah meninggal.dengan alasan itu koiwai merasa empati kepada yotsuba.dan akhirnya dia pungut dah yotsuba...


2.klo soal 'ayah sudah ga ada lagi' mungkin ini salah satu kesalahan komikusnya he
tadinya mau bikin cerita yang rada serius tapi ternyata ga bisa swt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Misteri di Yotsuba...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Misteri di Yotsuba...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Misteri Kucing
» Misteri Gelang Putih di Video Mirip Luna Maya
» MISTERI DI Y3
» Orang-orang Tak di Kenal
» MISTERI BELUT LISTRIK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Yotsuba&! Center :: Yotsuba&!-
Navigasi: