Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ataner Yennaiv
Yo
Yo


Female Jumlah posting : 13
Age : 20
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Thu Aug 21, 2008 8:22 pm

Sekilas saya baca komik doraemon biasa sama yang satu lagi, kayaknya; enggak tau juga sih yang mana yang bener.

1. Ternyata, tiba-tiba Doraemon rusak dan harus meninggalkan Nobita. Nobita sedih; dan belajar sampai pintar untuk menghidupkan Doraemon lagi. Ujung-ujungnya menjadi professor, dan pada masa tuanya dapat menghidupkan Doraemon lagi. Mempunyai istri Shizuka juga. Misteri : waktu membangkitkan Doraemon, kupingnya numbuh lagi!

2. Biasa; di komik. Menjalani hidup biasa [serta goblok] mempunyai istri Shizuka yang menikahinya karena kasihan, dan mempunyai anak bernama Nobisuke yang nakal.

:]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sefron
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Male Jumlah posting : 93
Age : 26
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: selalu membawa teddy bear yang bernama sefron
Tertarik pada: DUIT

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Sat Aug 23, 2008 4:23 pm

baca dimana tuh? dimana beli komiknya? mau beli donk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Katsura Naoki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Jumlah posting : 285
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: Otaku,Lolicon, Hentai-yaro, Yuriism, Sukebe, lebay.
Tertarik pada: Yuri,Manga, HENTAI (game&doujin&anime), moe, loli, anime

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Sat Aug 23, 2008 4:30 pm

itu mah donlod aja di net Sef...

ummh...yg ke 1 itu bikinan asistennya Fujiko F Fujio kan? ga resmi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Sat Aug 23, 2008 4:46 pm

yang ke 1 bikinannya Asistennya,kalo nggak salah,ntar ada adegan Giant Suneo Dekisugi ngobrol2 gitu kan? *lupa*

_________________
see Hanamura Sakurai at other forums?

CATCH HIM FOR $ 2000! Time Limit:29 Sept 2001 wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sefron
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Male Jumlah posting : 93
Age : 26
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: selalu membawa teddy bear yang bernama sefron
Tertarik pada: DUIT

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Fri Aug 29, 2008 1:02 pm

mau dong nyari dimana? keywordnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Fri Aug 29, 2008 6:06 pm

Ataner Yennaiv wrote:
Sekilas saya baca komik doraemon biasa sama yang satu lagi, kayaknya; enggak tau juga sih yang mana yang bener.

1. Ternyata, tiba-tiba Doraemon rusak dan harus meninggalkan Nobita. Nobita sedih; dan belajar sampai pintar untuk menghidupkan Doraemon lagi. Ujung-ujungnya menjadi professor, dan pada masa tuanya dapat menghidupkan Doraemon lagi. Mempunyai istri Shizuka juga. Misteri : waktu membangkitkan Doraemon, kupingnya numbuh lagi!

2. Biasa; di komik. Menjalani hidup biasa [serta goblok] mempunyai istri Shizuka yang menikahinya karena kasihan, dan mempunyai anak bernama Nobisuke yang nakal.

:]

Q lbi mlih crita ats (numb .1 ) mskipun kta 'a buatan asistenny brhbung fujiko F fujio khan da 'koit'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kishiquera von Freistch
Yo
Yo


Male Jumlah posting : 9
Age : 35
Registration date : 17.08.08

Profil
Keunikan: Kemampuan tidur tingkat tinggi
Tertarik pada:

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Sat Aug 30, 2008 5:29 pm

yang pertama... sembarangan ajah numbuh lagi -_- masih botak kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Sat Aug 30, 2008 6:15 pm

@^ gw baca sih jadi berkuping :3

ah kyknya yg bener yang kedua, habisnya itu yg buat langsung Fujiko F ... ^^
Nobisuke kan dah sering dateng ke masa depan XD
klo yg no 1 , kyknya Nobisuke g ada

eniwei, ni topik g kepikiran juga ya X3 hinao bneran g sadar

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Wed Sep 03, 2008 3:57 am

xD~~ *paan kak ? ?* xD~~
.

tppy Q llbi simpatik k yg prtma *ngotot *d buang k laot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Wed Dec 31, 2008 12:58 pm

Ataner Yennaiv wrote:
Sekilas saya baca komik doraemon biasa sama yang satu lagi, kayaknya; enggak tau juga sih yang mana yang bener.

1. Ternyata, tiba-tiba Doraemon rusak dan harus meninggalkan Nobita. Nobita sedih; dan belajar sampai pintar untuk menghidupkan Doraemon lagi. Ujung-ujungnya menjadi professor, dan pada masa tuanya dapat menghidupkan Doraemon lagi. Mempunyai istri Shizuka juga. Misteri : waktu membangkitkan Doraemon, kupingnya numbuh lagi!

2. Biasa; di komik. Menjalani hidup biasa [serta goblok] mempunyai istri Shizuka yang menikahinya karena kasihan, dan mempunyai anak bernama Nobisuke yang nakal.

:]

Menurutku,bukannya setelah Doraemon rusak,kan Doremi datang dan bilang kalau baterai Doraemon habis.Jika dihidupkan lagi,Doraemon tidak akan kenal Nobita dan teman-teman.Lalu Nobita berjanji akan belajar dengan tekun.Nah,saat mulai memasuki SMU,Nobita menjadi orang terpintar di Tokyo.(itu versi kakakku)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   Thu Feb 05, 2009 4:31 pm

Quote :
1. Ternyata, tiba-tiba Doraemon rusak dan harus meninggalkan Nobita. Nobita sedih; dan belajar sampai pintar untuk menghidupkan Doraemon lagi. Ujung-ujungnya menjadi professor, dan pada masa tuanya dapat menghidupkan Doraemon lagi. Mempunyai istri Shizuka juga. Misteri : waktu membangkitkan Doraemon, kupingnya numbuh lagi!

2. Biasa; di komik. Menjalani hidup biasa [serta goblok] mempunyai istri Shizuka yang menikahinya karena kasihan, dan mempunyai anak bernama Nobisuke yang nakal.

1. Ini semacam fan-made ending ^ ^ secara, toh Doraemon itu cerita bertipe 'no-ending', jadi ga mungkin ada endingnya. Tapi, salah satu 'ending' terbaik sih hehehe

2. Sering diceritain di komik, tapi itu khan masa depan yang berpengaruh ketika situasi Nobita seperti itu. Klo misalnya kejadian yang di no.1 tsb, pasti masa depan jg berubah, khan? x3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Benarkah Nobita akan menjadi pintar / tetap menjadi seperti biasanya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mengapa Mereka tetap Mengemis?
» Indonesia akan Punya 500 Roket
» ASYIKNYA JADI PENULIS
» 8 Rahasia untuk Menjadi Ibu yang sukses
» Tips Memiliki Hubungan yang Sukses dengan Kekasih

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: Mall :: Animachi :: All About Fujiko F Fujio's Manga-
Navigasi: