Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Tanya di bawah kalian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ulaai
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 14
Age : 21
Lokasi : disini-ni-ni, disitu-tu, disini, di sana, di mana-mana~!
Registration date : 12.10.08

PostSubyek: Tanya di bawah kalian   Sun Oct 12, 2008 6:35 pm

misal, si A posting kaya gni...

A: makhluk apa yang pinter berhitung?
B: hantu... han-tu-tri-four-five...
kenapa ayam bertelur?
C: klo beranak bukan ayam...
kenapa hujan turunnya satu"?
D: klo turunnya seember" ntar pada g mau kluar rumah...
kenapa...


dan seterusnya ...

okeh giliran saia ya Very Happy
knapa yotsuba sgt polos?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ulaainih.multiply.com
Takaku Hanamura
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 21
Lokasi : entah... 8DDD;;
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: sering nabrak tembok dan jatoh tengkurap
Tertarik pada: Yaoi? (tapi bukan berarti dia GAY)

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Fri Dec 26, 2008 5:06 pm

kalo nggak polos sih namanya bukan Yotsuba...

kenapa Sasuke nyebelin?

>> HP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://calciumfluoride.deviantart.com/
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Sat Feb 14, 2009 1:58 pm

Namanya juga Sasuke!!!!!

kenapa mukuro guanteng???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Sun Feb 15, 2009 9:19 pm

*iseng ke TK*


Rambutnya! XD


Lebih Shota Akito ato Ciel?

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Sun Feb 15, 2009 9:28 pm

Ngg... (gak tau)
Shota Akito!!
Suka udang nggak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Feb 16, 2009 10:27 pm

lumayan

kucing kucing apa yang bertotol?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Feb 16, 2009 10:30 pm

Macn tutul?
Binatang berjumla huruf 1?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Feb 16, 2009 10:36 pm

yap, bener x3

...haa? pass!!

menggaruk apa yang bisa membahayakan nyawa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
himeno mizuka
Yotsu
Yotsu
avatar

Female Jumlah posting : 20
Age : 20
Lokasi : di tempat di mana ku bisa sendirian XD
Registration date : 16.02.09

Profil
Keunikan: ga tau napa sering dianggep cowo
Tertarik pada: manga anime kendo karate

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Tue Feb 17, 2009 2:24 pm

menggaruk singa? (ati ati dimakan lo)

udah loncat loncat?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.forumotion.com/
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Tue Feb 17, 2009 7:01 pm

udah donk, loncat2 di mimpi wkakakakak *dihajar*

apa yang kamu makan kmrn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Tue Feb 17, 2009 7:16 pm

Kari... (kali?)
Lg apa jam 12 siang kemaren?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Tue Feb 17, 2009 7:18 pm

renungan sbntr di skul terus ngerjain surat perizinan buat humas =3

...anime yang paling mantap yg dah diputar di indonesia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Koizumi Amachi
Yotsu
Yotsu
avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : Bumi
Registration date : 17.01.09

Profil
Keunikan: Sering berjalan sambil tidur malam-malam
Tertarik pada: Antariksa

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Fri Mar 06, 2009 7:46 pm

Hunter x Hunter, kali??

Manga apa yang sering kamu baca??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takaku Hanamura
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 21
Lokasi : entah... 8DDD;;
Registration date : 22.07.08

Profil
Keunikan: sering nabrak tembok dan jatoh tengkurap
Tertarik pada: Yaoi? (tapi bukan berarti dia GAY)

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Wed Apr 15, 2009 8:33 pm

Naruto sama FMA...

Lagu favorit anime kamu?

>> HP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://calciumfluoride.deviantart.com/
Koizumi Amachi
Yotsu
Yotsu
avatar

Male Jumlah posting : 31
Age : 25
Lokasi : Bumi
Registration date : 17.01.09

Profil
Keunikan: Sering berjalan sambil tidur malam-malam
Tertarik pada: Antariksa

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Fri May 29, 2009 9:39 pm

Banyak

Dorama yang disuka??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Jun 15, 2009 12:27 pm

kaga ada .lebi suka anime xD~

berapa umurmu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kikyo
Yotsu
Yotsu
avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 24
Lokasi : Bitung
Registration date : 23.06.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Wed Jun 24, 2009 4:33 pm

16
next: masih sekolah atau udah lulus??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inuyasha-world.co.nr
yanda-yuu
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 11
Age : 22
Registration date : 07.07.09

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Tue Jul 07, 2009 5:57 pm

masih sekolah..

lagi ngapain??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Aug 31, 2009 2:20 pm

puasa ,ol

sendirinya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Sep 14, 2009 1:05 pm

puasa dong...juga OL

suka yaoi, yuri, hentai, apa echi?

_________________
Hey all!Let's Join my Forum!

http://friends4ever.chforum.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
mawarmerah
Yotsu
Yotsu
avatar

Male Jumlah posting : 19
Age : 26
Lokasi : kota Bandung,tau gak?!
Registration date : 07.09.09

Profil
Keunikan: (keunikan si karakter)
Tertarik pada: (isi dengan hal yang disukai char)

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Mon Sep 28, 2009 1:35 pm

sama aja deh kayaknya...suka smuanya cyclops

boleh kenalan ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuuka Yuuri
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Female Jumlah posting : 156
Age : 23
Lokasi : pesbuk
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: ntar juga tau =))
Tertarik pada: lulu-sama!! =)) *dibakar*

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Fri Oct 02, 2009 5:36 pm

silahkan *ketapketip *digoreng* xDD

mau gendong saya? *ditempeleng*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
mawarmerah
Yotsu
Yotsu
avatar

Male Jumlah posting : 19
Age : 26
Lokasi : kota Bandung,tau gak?!
Registration date : 07.09.09

Profil
Keunikan: (keunikan si karakter)
Tertarik pada: (isi dengan hal yang disukai char)

PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   Fri Oct 09, 2009 4:18 pm

tergantung,lu cwe apa cwo...

kok ini forum kok kayaknya sepi banget yah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya di bawah kalian   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya di bawah kalian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Menurut Kalian siapasih musisi indonesia yg jadi legenda sampe saat ini ??????
» Puding Buah
» Memahami Indra Keenam
» Empat Jurus Sembunyikan Lingkar Mata Hitam
» Istana Bawah laut Bunaken

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: TK Aksi-
Navigasi: