Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Cerita HANTU ala Paman Tomo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Fri Jan 16, 2009 10:03 pm

Petak Umpet

Disuatu sore,ada sekelompok anak yang bermain petak umpet di sekolahnya.Salah satu dari mereka menjadi penjaga.Yaitu Mois.Satu persatu dari mereka tertangkap,Fuka,Natsumi,Yuki,Momo.Tapi,tinggal satu lagi.Yaitu Narita.Mereka sudah mencari kemana mana tapi tidak ketemu.Mereka berlima pergi ke rumah Narita.Kata orangtuanya Narita,ia tidak ada dirumah.Mintalah bantuan tim SAR.Sudah 3 hari Narita belum kunjung pulang.Lalu orangtua Narita pergi ke Paranormal.Dan dibilang Narita ada ditempat yang sangat tinggi dan dekat tempat kami bermain petak umpet,dan Narita dibawa oleh roh halus.Tim SAR mulai mencari Narita ditebing dekat sekolah kami.Pemanjat veteran membutuhkan waktu 12 jam untuk sampai.Dan ditemukanlah Narita dalam keadaan tidur.Esoknya Narita kembali.Kelima temannya bertanya kenapa kemarin sampai disitu.Narita hanya menjawab ia mengumpat dibawah bukit kecil,lalu tertidur.Tiba tiba ia sudah sampai di tebing..Jangan-jangan...Ini ulah jejadian??Jadi,janganlah main petak umpat disore hari..Kalau tidak,jadi korban berikutnya,lho
pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Wed Feb 04, 2009 11:17 am

ini kenyataan! gue sendiri yang ngalamin!

-----------------

Pada malam hari, kalo ngga salah malam jum'at atau malam sabtu. Gue ditinggal sendirian, bonyok ke carrefour. yaudah, gue dengan santainya nonton tipi, joget joget ngga jelas terus nonton tipi lagi! nah, pas gue asik sendiri nonton tipi, ada yang manggil manggil gue

" Caco, bawain belanjaan mama" Suaranya kaya suara nyokap gue. Sebagai anak yang baik, tentu aja gue langsung turun. tapi, alangkah kagetnya gue ketika ngeliat di bawah ngga ada siapa siapa. Barang belanjaan juga ngga ada. Kalo ada gue masih bisa berpikir kaya gini " Mungkin nyokap lagi beli es dulu di si Mamat!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sat Feb 07, 2009 10:09 am

hua..ha..ha..pengalaman sendiri nih??lucu juga tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sat Feb 07, 2009 12:07 pm

banyak koq cerita cerita kayak gitu, tante sering ngalamin~

ntar tanya aja sama dia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sun Feb 08, 2009 7:49 pm

Nah..gitu..
ceritain lagi dong....seru juga nih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sun Feb 08, 2009 9:31 pm

pad a malam hari ketika tante gue masih single (sekarang anaknya 3)
kan tante gue lagi ngejemur baju tuh malam malam, tante gue mendengar suara ringkikan kuda! ngga mungkin ada kuda di daerah rumah gue! coz oma gue ngga pernah miara kuda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Tue Feb 10, 2009 11:06 pm

klo aku laen lg..malem2 mba dirumah bilang ma nyokap klo ada yg nyariin.Nah,pas nyokap gw nengok ke luar gak ada apa2 tiba-tiba ada suara kuntilanak!!tapi ini dah lama berlalu..karena nyokap gw telah tiada,gw jadi nggak bisa tau kejadian menarik laennya.Lagi,temen gw ayahnya tukang pengobatan alternatif yg bisa ngusir setan,temen gw punya patung macan.Bokap temen gw suruh temen gw siram tu macan make air dibaskom.Pas disiram eh macannya malah ngaum!Dengan santainya temen gw ngomong ama macan itu."oh..lo kehausan ya?"Pas diceritain gw langsung ngakak!!wakwakwak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Fri Feb 13, 2009 7:57 pm

@^ temen lo psikopat!

eh ada lagi nih...
Gurunya om gue kan bisa ngeliat yang kaya begituan tuh..
Suatu hari, dia pergi gitu ama keluarganya..
Pas malam malam, dia kan masih nyetir, istri ama anaknya duduk di bangku belakang
Trus, pas dia nengok ke sampingnya, kaya ada cewe gitu! Tapi mukanya ancur!

oot : woy, lo boleh minta nomor hape g????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sat Feb 14, 2009 5:12 pm

lewat pm ya..punya cerita kocak lgi nggak??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 23
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Fri Feb 20, 2009 10:46 pm

ada lagi niiih

suatu hari neneng abis pulang dugem jam 3 subuh
neneng naek lift.
dalem lift ada 5 orang. neneng liat bayangan di dalam lift ternyata bayanganya ada 6.
trus yang 3 orang turun, hingga cuma ada nenen ama orang yang lagi mabok
mendadak ornag itu ngemeng kaya gini
"Mbak geser dong! Kasian tu ornag sempit"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sat Feb 21, 2009 11:44 am

hua..ha..ha..Bikinan sendiri tuh??Kocak taw!!btw,gw ada difoto/avatar gw,hayo..gw yg mana??yg pasti gw paling pojok deket cewek make baju seragam..rambut gw panjang,nggak lg duduk.Tebak,dimana gw berada??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
arika
Yotsu
Yotsu
avatar

Female Jumlah posting : 22
Age : 28
Lokasi : in my home
Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Sat Feb 28, 2009 11:03 am

yg pake jilbab!!! XD XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   Mon Mar 02, 2009 11:10 pm

salah..itu guru gw!!yg samping baju item pake jaket abu2 kerah biru tau!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita HANTU ala Paman Tomo   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita HANTU ala Paman Tomo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cerita Yongki, anak SD 5 hari bersepeda Lampung-Palembang demi paman
» Cerita tentang Jin
» Cerita Tentang Tuhan
» [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin
» Cerita Wanita yang Merasa Tersiksa karena Bisa Orgasme 50 Kali Sehari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: Musium Gajah :: Buku Tulis-
Navigasi: