Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 23
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sat Feb 14, 2009 10:30 am

Ayo kita bahas kekonyolan Yotsuba! dari yg no 1-7 ... dimana di setiap nomor pasti membuat kita ngikik mati wkakakakak

Start dari no.1 ... gue mulai ngakak pas Koiwai ngomong klo nemuin anak aneh, pasti itu Yotsuba wkakakakak dan pas main ayunan, dia terbang pas lepas tangannya wkakakakak

ayo bicarain kekonyolannya yg tanpa batas !!!

_________________
ava credit goes to ayachan >3


Terakhir diubah oleh Hinaocchi tanggal Sun Feb 15, 2009 4:28 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
cacochimaru
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 351
Age : 22
Lokasi : suka-suka saya
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sat Feb 14, 2009 8:18 pm

itu, yang nomor 5,
yang yotsuba ama yanda itu looooooh,
yang si yotsuba teriak "YANDA MAKAN KOTORAN YANDA MAKAN KOTORAN"
trus Yanda ngomong "BIARIN! KOTORAN ITU ENAK."

Itu geje mampus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arisa Miyattha
Yotsuba&
Yotsuba&


Female Jumlah posting : 99
Age : 25
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sat Feb 14, 2009 9:46 pm

oow, yotsuba vs Yanda emang salah satu yg the best wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sun Feb 15, 2009 9:31 am

@Hinao: Oh iya yang itu! Inta jg ngakak wkakakakak
Lagian tolol si! Ena bilang jangan lepas tangan, eh malah DIPRAKTEKIN. Mentallah dia...
Untung aja dia mendarat dengan mulus d pasir. N fobia ayunan wkakakakak

Inta suka yg Kodok itu. Yang temennya Ena yg cowo... Lupa namanya... nakut2in Yotsuba pake pengusir burung yang bunder2 gtu d rumah Ena. D stu kn ada kodok abis tadi dibawa Yotsuba. Si temennya Ena ntu takut. Trus Yotsuba tarik2 bonekanya Ena. Eeeeh... Robek. Teriak semua berjama'ah wkakakakak wkakakakak wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 23
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sun Feb 15, 2009 4:28 pm

Aaaa teriakan berjamaah wkakakakak

tapi endingnya geje wkakakakak wkakakakak tiba-tiba disambung ama Asagi yg lagi di okinawa, trus ngomong "Tenang yaa" wkakakakak wkakakakak aduduh... wkakakakak

yg ini inget g-- Fuuka ngaku putus cinta, trus, Yotsuba bikin koran wkakakakak tapi ujung ujungnya malah teriak "semuanya, tolong rahasiakan yaa wkakakakak" ajiib wkakakakak dan endingnya geje, ngasi Koiwai susu sapi trus disembur ke Yotsuba gitu wkakakakak

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sun Feb 15, 2009 6:24 pm

Oooh.. Yang itu... Inta br baca tadi d gramed~
Bilangnya Rahasia, eeeh MASUK KORAN wkakakakak wkakakakak
Adooh... Ancur... Ancur...
Pas terakhir2nya ntu kn si Fuuko bilang "Yaaah.. Aku tidak akan menyerah. Aku akan terus maju dengan kaki ini"
Trus Yotsubanya bilang "Dengan kakimu yang gendut itu?" wkakakakak wkakakakak
Fuukonya langsung lemes lagi wkakakakak wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Kikyo
Yotsu
Yotsu
avatar

Female Jumlah posting : 23
Age : 24
Lokasi : Bitung
Registration date : 23.06.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Tue Jun 23, 2009 11:01 pm

@Hinaocchi-san: yg cerita tentang koran itu ending'na jelas koq... ^^
wajar aja kalau Koiwai gak meminum'na coz itu 'khan bukan susu... ^^
itu air dicampur cat air warna putih... ^^
awal'na Yotsuba kasih ke Asagi, tapi Asagi nolak n, dikasih ma ayah'na... ^^
Dasar Yotsuba, polos banget... ^^
jadi makin gemes dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.inuyasha-world.co.nr
hpitoey
Yo
Yo


Male Jumlah posting : 13
Age : 27
Registration date : 11.08.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Tue Aug 11, 2009 2:52 pm

Yg ngakak ma waktu di rumah ena, yg sebelomnya miura tau yotsu takut ma pengusir burung, yg yotsuba triak ketakutan sambil gebuk make juralmin ^^, si miura takut kodok, si ena triak juga liad tangan juralmin robek ^^

parah kocak tuh ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kardo
Yo
Yo


Female Jumlah posting : 1
Age : 21
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Sat Dec 12, 2009 10:26 am

cerita fuuka patah hati di vol brp?
(br punya vol 5,6,7,8, eh vol9 udah keluar blm sih?!)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Juralumin
Yo
Yo
avatar

Female Jumlah posting : 8
Age : 25
Lokasi : bandung , cimahi
Registration date : 15.12.09

PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   Tue Dec 15, 2009 4:34 pm

"baiklah , matipun aku akan kembali hidup-hidup" wkakakakak

hewakakakaak.....
yang vol berapanya tapi lupa lagi . hoho tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!   

Kembali Ke Atas Go down
 
MASUK SINI & MARI NGAKAK DEPAN KOMPI!!! Terkonyol!! Ayo bicarain semua!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cerita tentang Jin
» Jibril masuk dalam DPO
» Ketika Buah hati Tak Sempurna
» Jibbitz, Aksesori Unik Penuh Variasi
» Puisi Ngasall

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Yotsuba&! Center :: Yotsuba&!-
Navigasi: