Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Hayate no Gotoku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Hayate no Gotoku   Sun Feb 15, 2009 9:09 pm

Nyihahahaha judul yang gue gilain dari tahun 2008 .. tapi sempet vakum karena ngga terbit 6 bulan >__> inget bgt pas gath Yotsuba 1, yang ke 7 terbit.. dan ngga terbit lagi ._.

tapi setelah 2009, no 8-11 langsung terbit OwO


saaaa ikuzou!!!!

Hayate Ayasaki adalah anak berumur 16 yang dibuang orang tuanya yang meninggalkan utang sebanyak 154.800.000. Akibatnya, Hayate ingin menculik seorang gadis yang ada di depan mesin penjual otomatis, namun gadis itu malah mengira Hayate 'menembak'nya wkakakakak (aduh o'on abis ni karakter"nya)

Karakternya keren kereen XD

Ayasaki Hayate si pelayan berwajah perempuan wkakakakak
Sanzenin Nagi, nona besar pencinta anime..
Maria-san, pelayan perempuan yang dewasa... atau sering dikira dewasa?

Isumi.. cewe imut yg nyasar terus
Sakuya... mirip nih ama tomo wkakakakak tukang lawak
Hinagiku... sosok ketua osis yang keren XD
Yukiji.. kakak Hinagiku yang mirip ama bu Yukari wkakakakak
Wataru.. co rental video yg sok galak XD
Saki.. dikira pinter tapi suka jatoh gara" nginjek rok sendiri wkakakakak

and many more XD.......you must.... READ!!!!! x3

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Yotsu-cchi~
Yotsuba&
Yotsuba&
avatar

Female Jumlah posting : 95
Age : 21
Lokasi : Kalo nggak d SMPN 19, di Rempoa, ya... Metromini 74 jam stgh 6 pagi n jm 1 siang~
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku   Sun Feb 15, 2009 9:34 pm

Inta br nonton ampe ep 7 d mega video
kocak abis...
Isumi bloon bangeedh...
Dah gitu polos semua
Inta nonton yg bagian si Hayate berusaha masuk ke skulnya Nagi...
Ya elaaaah.... Yukiji bisa2nya diakalin wkakakakak wkakakakak wkakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Gema Gegecchi
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 166
Age : 20
Lokasi : Rumah...Home..Sweet..Home..
Registration date : 07.12.08

Profil
Keunikan: suka karete..sering dikira cowok melulu..
Tertarik pada: Karate,Karate,and Karate!Hiyah!

PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku   Wed Feb 18, 2009 6:11 pm

Aku punya komiknya dari 1 ampe 11!Meski yg nomor 3 ilang,emang dasar..
Saking suka ma ni komik,aku kadang2 nggak bosen2 baca ampe berkali-kali!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hayate no Gotoku   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hayate no Gotoku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Ngobrol Enjoy :: Mall :: Animachi-
Navigasi: