Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 7:55 pm

ahahah,saya datang membawa petakaaa~

ada yang kenal saya? saya Sakurai,Sakurai Hanamura (gyahahaaaa,Yousukeeee)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuonji Haruto
Yotsu
Yotsu
avatar

Jumlah posting : 38
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 7:57 pm

Gubrak , lol.

Welkum admin satu lagi? :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 7:59 pm

@kuonji: naoto ish a girl woooiii


aha~ ava Sebastian~yangmukanyaemangmiripamamukuro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuonji Haruto
Yotsu
Yotsu
avatar

Jumlah posting : 38
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:01 pm

Oohoho...ini tampang chara saya kok =)) *narsis, digeplak*
Biarkan saja, ga papa kok. walaupun cewe juga >3 saya akan rada biseks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:06 pm

Ini Akihiko Sakurai kah?

Btw, Naoto yg dimaksud itu Naoto Fuyumine-nya DOGS: Bullets and Carnages ato apa gitu ya? <--ga nyambung, disepak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:08 pm

YEPPO! U RITE! DAPET 1 PANCI BESERTA ALAT2 MASAK SPECIAL DARI RONCAR!


ah,bukan,ini Naoto Shirogane dari SMT:Sindikat Monyet TerbangShin Megami TenseiPersona 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuonji Haruto
Yotsu
Yotsu
avatar

Jumlah posting : 38
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:11 pm

lol~ karena anda bilang begitu saya ganti siggy aja deh XD. *ga penting, dihadjar*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:13 pm

@Mbah Aki:
U sendiri tau gwa kgk?

Kalo tau, gwa kasi hadiah Naoto, Mamori, Ringo, Chrome, dsb dsb dsb...Ato, bisa minta sendiri hadiahnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:16 pm

kufufufufu.ga perlu nanya gw juga udah tau woi...

anda pacarnya fans nya sang Ketua Komite Disiplin Namimori kan? XD

@Hitsu: mana? sini sini sini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:19 pm

@Mbah Aki:
Ya...Bawa pulang aja mreka semua, Ringo dkk, jadiin harem u, kan udah...Wkwkwk...

*diinjeg*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:23 pm

Akhirnya terima undangan juga ni anak

Welcome :3

Klo bner ni Akihiko, besok kita kontak di y!m ;3 kufufu~

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
abangkennard
Yotsuba&!
Yotsuba&!
avatar

Jumlah posting : 159
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Punya obsesi terhadap guling dan bantal
Tertarik pada: Guling, bantal, anak-anak, musik J-rock

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:25 pm

@Nao:

Bukan, bukan Akihiko. Sakurai Akihiko...=))

*disepak*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:30 pm

Tertangkaaaap >D *borgol*

Besok gw dkk bkal kasih lu tugas spesial ;3

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:32 pm

lepaaasskaaaaaan *tereak ala Ichigo waktu pertama kali ketemu Rukia*

what kind of... Assignment?

ah? saya Akihiko Sakurai,Sakurai Akihiko,Shishido Sakurai,Takahiro Sakurai,sama Hanamura Sakurai XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:34 pm

g susah :3 ini penghargaan dari saya aja <33 hohoho~~

dah baca pm dari himeko kan? kali ini mohon kerja samanya~

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Thu Jul 17, 2008 8:41 pm

weh? gw blom dapet any of PM's koq :3

sama sama... XD XD XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokiha Yuuki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 220
Age : 15
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Dalam 3 detik bisa tidur pulas ngga bisa dibangunin lagi~~
Tertarik pada: Taman Bermain, Hewan, Mama, Tempat"tinggi~X3

PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   Fri Jul 18, 2008 5:29 pm

Hol^~^
Lam Kenal n Mohon bantuannya ya ^~^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: :3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*   

Kembali Ke Atas Go down
 
:3 hajimemashite? kayaknya dah pada kenal gw deh *kegeeran,disepak*
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Orang-orang Tak di Kenal
» Pengaruh Musik Pada Anak
» Gangguan Pada Alat Kelamin Pria yang Bisa Dicegah
» 8 Perubahan Aneh Pada Tubuh Wanita Ketika Hamil
» rasa bersyukur kepada allah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Gerbang RT :: Kenalan Yuk~-
Navigasi: