Yotsuba Indo

Enjoy Everything
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Lupa belum buat topik perkenalan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aruki Avalon
Yotsu
Yotsu
avatar

Jumlah posting : 27
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Lupa belum buat topik perkenalan..   Fri Jul 18, 2008 11:25 pm

Sesuai judul deh Cool

Salam kenal semuanya ^^
Bimbing saya ya ^^
Jangan galak-galak ^^
Saya gak galak kok ^^

*kebanyakkan pake emot ^^ kayaknya wkakakakak *

Sudahlah.. Senang bertemu kalian semua ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokiha Yuuki
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 220
Age : 15
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Dalam 3 detik bisa tidur pulas ngga bisa dibangunin lagi~~
Tertarik pada: Taman Bermain, Hewan, Mama, Tempat"tinggi~X3

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Fri Jul 18, 2008 11:28 pm

Slamat Datang ^~^

Member sini sejauh yang saya tahu ngga galak kok ^^

Mohon bantuan n kerjasamanya ya m(_ _)m
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tanizaki Miku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 277
Age : 29
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan:
Tertarik pada:

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Fri Jul 18, 2008 11:33 pm

sama kayak gw juga wkakakakak lupa buat topik perkenalan wkakakakak

eniwei, welcome :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanasaku
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Male Jumlah posting : 389
Age : 24
Lokasi : at my.... World
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: Running everywhere,everytime
Tertarik pada: game,Game,GAME!

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Fri Jul 18, 2008 11:52 pm

XD XD XD welcome :3

walopun anda lupa ngenalin diri,ini ga kaya' OSPEK SMA loh~ XD XD XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hinaocchi
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 272
Age : 24
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Takut tinggi tapi mau tinggal di tempat tinggi
Tertarik pada: Hayaate no.. Gootoku!

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Sat Jul 19, 2008 10:17 am

ospek..ospek... *dilempar*

welcome ... fufufu.... *naikin kacamata kyk avanya sakurai*

_________________
ava credit goes to ayachan >3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yotsuba-indo.chocoforum.net
Shirogane Hatori
Yotsuba
Yotsuba
avatar

Male Jumlah posting : 55
Age : 29
Registration date : 16.07.08

Profil
Keunikan: Senyum-senyum padahal nyimpen pisau di balik badan
Tertarik pada: (isi dengan hal yang disukai char)

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Sat Jul 19, 2008 11:08 am

Selamat datang n salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Megumi Nakahara
Yotsuba&! Extreme!
Yotsuba&! Extreme!
avatar

Female Jumlah posting : 310
Age : 29
Lokasi : Where am I ?
Registration date : 17.07.08

Profil
Keunikan: jatuh ditempat yang rata
Tertarik pada: Ketenangan , jalan jalan~

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Sat Jul 19, 2008 2:06 pm

Welcome welcome ^^

Salam kenal juga deh ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://magicschoolindo.forumsfree.org
Saya Matsuki
Yotsu
Yotsu
avatar

Female Jumlah posting : 39
Registration date : 18.07.08

Profil
Keunikan: stalker, buta jalan, brocon, lemah dengan kata
Tertarik pada: Cowok cakep, coklat

PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   Sat Jul 19, 2008 2:11 pm

Haloww.. my cousin wkakakakak
XD welcome
ntar numpang ya... *diinjek*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lupa belum buat topik perkenalan..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lupa belum buat topik perkenalan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ini Manfaat Tidur Siang Buat Anak
» Kenali Penyebab Mudah Lupa
» KATA SYUKUR!!!
» CUMI-CUMI BAKAR
» puisi untuk seseorang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yotsuba Indo  :: Gerbang RT :: Kenalan Yuk~-
Navigasi: